Senin, 11 November 2013

Cara Mendeteksi "invalid click Activity" atau "Aktivitas Klik Tidak Sah "Pada Google Adsense

Jika anda adalah seorang Pengguna AdSense, maka yang penting, anda harus tahu bagaimana untuk mendeteksi klik Kegiatan Tidak Sah di Google AdSense. Tidak Sah Klik Aktivitas dapat anda melarang dari AdSense. Anda harus mengetahui bahwa untuk memastikan bahwa. Tetapi apakah kalian tahu bagaimana untuk mendeteksi klik Kegiatan Tidak Sah?

Sebagian besar dari penerbit mendapatkan dilarang karena mereka tidak track AdSense laporan mereka untuk kegiatan yang mencurigakan. Anda harus melacak AdSense laporan secara berkala, karena jika anda mendapatkan dilarang mungkin ianya terlalu lewat untuk berbuat apa-apa.

Dalam tulisan ini aku akan berbagi beberapa poin yang dapat membantu anda untuk mendeteksi klik Kegiatan Tidak Sah di Google Adsense. Tetapi sebelum yang memungkinkan menentukan beberapa ketentuan yang akan kita gunakan.

Saya sekarang dapat menggunakan definisi yang diberikan di atas untuk berbagi beberapa tips yang dapat membantu anda untuk mendeteksi klik Kegiatan Tidak Sah di Google Adsense.

Tips untuk mendeteksi Aktivitas Klik Tidak Sah

1) CTR antara 1 % ke 11 % biasanya dianggap sebagai normal. Jika CTR berjalan di atas 20 % maka anda harus mempertimbangkan melakukan sesuatu. Jika anda mendapatkan 25 mengklik pada 100 pageviews maka anda telah 25% CTR yang adalah sesuatu yang perlu khawatir tentang.

2) Jika anda mendapatkan terlalu banyak mengklik tetapi 0,00 CPC kemudian mereka tidak sah mengklik. Misalnya, jika anda mendapatkan sekitar 50 mengklik dengan 0,00 CPC, maka mereka tidak sah mengklik dan telah diabaikan oleh Google.

3) Jika anda mendapatkan Perkiraan pendapatan sebesar $0,60 dan dalam berikutnya menit atau sejam berikutnya ia berpaling kepada $0,00 kemudian ini dapat disebabkan oleh kegiatan klik tidak sah. Dalam jenis masalah ini, pendapatan naik dan tiba-tiba menghilang atau menjadi setengah ketika anda memperbarui halaman. Hal ini karena Google pertama menganggap Mengklik dan CPC untuk yang sama tetapi setelah verifikasi membuang tidak sah mengklik.

4) Jika anda mendapatkan terlalu banyak mengklik dari negara tertentu namun kurang pageviews kemudian yang dapat menjadi masalah. Karena CTR akan pergi tinggi untuk bahwa negara tertentu. Atau Terlalu banyak Mengklik tetapi 0,00 CPC seperti yang ditunjukkan dalam gambar di bawah ini.




Itu semua untuk saat ini. Jika anda ingin menambahkan semua tip kemudian merasa bebas untuk komentar di bawah ini. Terima Kasih. Dan berlangganan blog untuk menerima umpan pembaruan tentang pos baru!

sumber : http://www.codefap.com/2013/04/detect-invalid-click-activity-in-google-adsense/

1 komentar:

  1. mantap gan ilmunya bermanfaat, ane izin share juga pengalaman ane

    http://bagasyoutubers.blogspot.com/2017/05/cara-google-mendeteksi-klik-tidak-sah.html

    BalasHapus