Senin, 11 November 2013

Cara Menggunakan fitur situs resmi di Google Adsense

Menggunakan fitur situs resmi di Google Adsense

Saya telah sebelumnya artikel yang ditulis pada bagaimana untuk melacak serta mendeteksi klik Kegiatan Tidak Sah di Google Adsense. Tetapi aku telah meminta apa berikutnya? Apa yang harus kita lakukan berikutnya tidak sah setelah mendeteksi klik aktivitas?

Jadi di sini saya tulisan baru. Dalam tulisan ini aku akan berbicara tentang cara menggunakan fitur situs resmi di Google AdSense dalam hal kegiatan Klik Tidak Sah.

Catatan bahwa ia benar-benar anda bertanggung jawab untuk melindungi anda dari tidak sah akun mengklik. Dan jika kamu berbuat demikian, ia akan hasil langsung dari AdSense larangan.

Langkah pertama adalah untuk menonaktifkan iklan di situs anda. Dan ketika aku berkata menonaktifkan, aku tidak berarti melepaskan iklan sepenuhnya dari situs anda.

Ketika anda mendapatkan tidak sah, cara terbaik adalah untuk menonaktifkan ads adalah dengan menggunakan fitur situs resmi. Fitur ini akan memelihara hidup pada situs ads tetapi mengklik lazim dianggap sebagai. Sehingga mencegah tidak sah mengklik.
  1. Anda dapat menemukan fitur ini di Google Adsense > Account Settings > Akses dan Pelepasan > Situs resmi untuk menunjukkan ads.
  2. Di Sini pilih 'Hanya mengizinkan situs tertentu untuk menunjukkan ads untuk akun saya' opsi.
  3. Dan di dalam kotak di bawah ini. Menambahkan situs seperti www.google.com. Dan jika situs anda ada, lepaskan.
  4. Menyimpan perubahan.
  5. Sekarang situs anda tidak lagi akan diizinkan untuk ads anda. ADS yang berarti masih akan menampilkan pada situs anda tetapi mengklik lazim dianggap sebagai.

Periksa cuplikan layar diberikan di bawah ini -


Anda mungkin bertanya-tanya, apa yang menggunakan melakukan ini? Fakta ini, ketika anda berada di bawah tidak sah klik serangan, yang merupakan langkah pertama adalah untuk menonaktifkan ads menggunakan fitur situs resmi. Dan kemudian menyelidiki atau mengetahui apa sebenarnya yang menyebabkan tidak sah mengklik. Cara ini akun anda akan tetap aman dan anda akan mendapatkan cukup waktu untuk menemukan penyebab tidak sah mengklik.

sumber : http://www.codefap.com/2013/06/using-authorized-sites-feature-in-google-adsense/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar