Senin, 11 November 2013

Meningkatkan AdSense CPC Dengan menampilkan Ads Hanya Untuk Lalu Lintas Organik

Anda mendapatkan rendah CPC di Google AdSense akun anda? Mungkin saya dapat membantu anda dengan. Salah satu cara untuk meningkatkan AdSense CPC adalah dengan menampilkan AdSense iklan hanya untuk lalu lintas organik. Lalu lintas Organik berarti lalu lintas didorong oleh situs web anda untuk search engine hasil alam. Sekarang anda mungkin bertanya-tanya, bagaimana ini akan membantu meningkatkan AdSense CPC, benar? Tetapi percaya kepada-Ku, ia bekerja. Aku akan menjelaskan.

Pertama mari kita jelas dasar-dasar, CPC berarti Biaya Per Klik. Ini adalah peningkatan pendapatan yang anda dapatkan bila dibaca mengklik pada iklan. Dalam bahasa yang sederhana, jika anda menerima 10 mengklik dengan $0,04 CPC kemudian anda akan perkiraan pendapatan 10 x $0,04 yang sama dengan untuk 0,40 dolar.

Hal berikutnya yang harus anda ketahui tentang adalah CTR dan Pageviews. Pageview dihitung ketika pengguna pandangan sebuah halaman menampilkan Google Ad. Sementara CTR adalah sama dengan jumlah mengklik dibagi oleh pageviews (mengklik / pageviews).
Pengunjung Langsung
jika anda menampilkan ads untuk lalu lintas langsung kemudian AdSense pageviews meningkatkan tetapi unik mengklik berkurang dan kesempatan untuk tidak sah mengklik meningkat. Dan karena ini tidak sah, CPC berkurang.

Lalu Lintas Organik
jika anda menampilkan ads hanya untuk search engine pengunjung kemudian AdSense pageviews menurun, namun unik mengklik meningkat dan kesempatan untuk tidak sah mengklik hampir berikutnya untuk nol.
Kesimpulan
Anda mendapatkan unik dan sah mengklik dengan menampilkan ads hanya untuk search engine pengunjung. Juga tidak berguna pageviews dikurangi. Dengan tidak berguna pageviews, saya maksudkan orang pageviews yang menampilkan sebuah AdSense Ad tetapi tidak menerima mengklik. Oleh penurunan di tidak berguna pageviews, Halaman CTR meningkat.

Dan dengan peningkatan ini dalam kesempatan sah mengklik dan halaman CTR, anda CPC naik. Catatan bahwa, ini tidak terjadi dalam satu hari. Ia akan mengambil sekurang-kurangnya satu minggu untuk mengalami perubahan dalam AdSense CPC.

sumber : http://www.codefap.com/2013/07/increase-adsense-cpc-by-displaying-ads-only-to-organic-traffic/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar